~Story 8 Juli 2010

Ini adalah hari super suibuk….

Group pasang tenda n kursi sudah mulai kerja…dari jam 1 siang ampe jam 5 sore…n wow hasilnya amazing, baru ngeh kalo warna tenda yang aku pilih magenta-silver-krem pas banget ama warna cat rumah yg serba magenta n krem….ditambah acara buat siraman bsk juga serba magenta-pink…Alhamdulillah…ini tenda karya Graha Eksotika…


After that….Group rias kamar pengantin juga mulai dateng…semula yang aku jadwalin sore..eh siang2 udah dateng…ribet2…cumin berdua doank dirumah ma mama (ce.nya), adek2 n sodara2 pada keliling cari sandal n handuk buat siraman yg warna pink…ambil laundry, ambil kebaya among tamu…hadeuh…meski aga lari2..tapi Alhamdulillah kami juga bisa menjamu group ini dengan layak…


Lanjuttttttttttttttt…si manten ini akhirnya spa juga…manggil spa wedding Ibu Titik, mulai dipijet2..facial ampe ratus ya aduhai bikin batuk2….ga tahan ratusnya…lumayanlah bikin badan enteng n bersih..meski menurut aku kurang lamaaaaaaaaaaaaaa…buru2 amat sie…

Jam 7 malem…grup dekor siraman n beleketepe mulai bekerja..n ga ngerti selesai jam berapa…dah keburu bobo saja mantennya…


Oh ya…hari ini rombongan calon mempelai pria dah nyampe di malang, plus ada acara rapat panitia terakhir…tapi aku ga ikut rapatnya…udah penat…sempet ada cerita yg bikin tegang..soundsistem blm kepasang bok….denger2 baru dipasang jam 12 malem…

Bismillah…….

~ by deembem on August 20, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: