~sebar undangan

yupz….2 minggu menjelang hari H ini lagi sibuk2nya bikin label undangan….(belom nempel2nya) ;))

memang untuk aku, undangan fisik smw aku kasihin ke ortu….banyak banget guestnya….jadi buat temen2 aku…by fb, milis, tlp gt deh…hihihi…kalo saya ikut2an pake undangan fisik…ga cukup buat ortu…kalo buat kangmas..sebagian fisik ma by fb, email…

ampe detik ini undangan yg udah kesebar baru punya kangmasku..ma punyaku by fb ma milis…punya ortu blm blaz…makin deket..makin sibuk…makin capek (kerja bakti dirumah seh)…makin deg-degan…makin ga percaya bnr nie mo kawin…hehehe…beneran lho kaya ga percaya aja…terutama pas udah bikin undangan lwt fb ma milis….

Ya Allah..mudahkanlah dan lancarkanlah pernikahan kami…aminnnnn

~ by deembem on June 25, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: