~souvenir kelar

hari ini acara si calon manten ini (halah) keliling…..setelah acara brkt ke bandung GATOT, karena ga ada permit dri ortu…hiks jadinya ga isa hadirin nikahan orang yang udah tak anggap kaya kakakku ndiri…maapkan daku :(…

pertama aku ma mama ke Graha Eksotika, coz aku blm dapet PO ma Berita Acaranya..jadi kemaren. cuman konsultasi by phone n sms, n DP2 by transfer.tadinya mau nentuin warna juga..tapi apa daya aku ada rencana ganti baju dari merah maroon ke ungu..tunggu konsultasi ma perias dulu..dari Graha Eksotika, mampir ke penjahit kita n baju akad nikah aku blm diapa2in…huyuhhhhh….tega nian itu ibu..pokoknya g mau tau akhir bln musti berez..

Aga siangan tadi, kita meluncur ke daerah Batu ke vendor catering kita, maunya nambah DP n nentuin menu..kali ini dianter ma papa jugat..konsultasi brp pax yg musti kita pesen untuk 1050 tamu+keluarga…kalo perhitungan umum sie :

Menu buffet 70% x jumlah tamu

Menu gubukan 30% x jumlah tamu x brp macam gubukan (minimal 2 macem ya)

30% menu penutup (ini untuk gubukannya, khan ga ada minumnya)

kira2 spt itu…n malem ini souvenir aku udah jadi…di pax jadi 6 kardus belum sempet di cek lagi jumlahnya..hehe masih males saya..bsk aja deh..sekalian di pax2…

hohoho sekian report hari ini

~ by deembem on June 5, 2010.

Leave a Reply

 
