~angkat undangan = jadi binaragawan

070310

Hari ini adalah jadwal buat ambil undangan di Mahesa card Pasar Tebet. After subuhan trus molor lagi n’ tepat jam 06.05 bangun gara2 alarm, masih setengah sadar, telpon handa

“hallo yang, udah bangun?”

“udah kuk, nie mo mandi.”, jawab handa di sono

“jam 8 kurang 1/4 harus udah di kostku ya..ok” klik….tlp di tutup ;))

hihihihi, masih ada 1,5 lagi…tdr lagi ah.. :p

07.00 WIB

alarm bunyi lagi..perasaan ga pasang alarm lagi deh..upz ternyata handa telpon …

“yang, udah mandi ? aku baru turun dari kereta di kalibata”

“ouw..iyah2..mo mandi”

sebelum mandi, disempetin masak nasi dulu bentar…

jam 8 kurang dikit, handa udah dateng, kita berdua sempetin buat sarapan dulu n ngobrol2 bentar

09.00 WIB

buru2 jalan ke radio dalam buat cari taksi..heboh udah telat mana belom ambil duit lagi…takut gak sempet buat paketin sekalian ntar…ga berapa lama, lewatlah si proton biru,, gak pake ba bi bu langsung stop…

“Pak, ke tebet ya tapi mampir dulu ke melawai”, perintah si komandan..:)

meluncurlah si proton melewati jalanan radio dalam, tapi duh siput banget…orang lagi jalan kaki di pinggir kecepatannya lebih cepet dari si proton…maklumlah si proton kena macet ada galian…*jalan dah sempit, masih aja digali2..sesampainya si proton di pela, yg harusnya belok kiri eh dy dah terlanjur lurus ke arah panglima polim…huyuhh, kuk jadi muter2 gini seh, sabar…sabarrr….

09.45 WIB

si proton dah nyampe dengan selamat di pasar tebet, karena kita ga ada duit kecil n’ si proton juga ga ada kembalian..ya udahlah kita suruh si proton setia menunggu dan lanjut nganter kita lagi..

nyampe di mahesa card…

“mz, g imana undangannya, udah jadi khan?? aku ditunggu taksi lho “

“lho mbak, masih di rumah di pangadegan, gak bisa bawa kesini, berat mbak.” jawab si mas nya tanpa berdosa

“lha trus gimana, dimana rumahnya?” mulai panik deh…

mulailah si mas ini nerangin jalan sambil gambar2 ga jelas gt, tp tetep aja kedengerannya di telingaku cuman bla bla bla….huffthhh dah males aja..bete…eh tiba2 kalimat penutupnya gini “kirain mbaknya udah tau”

emangnya aku software peta jakarta apa…tau semua jalan disini…after debat n tlp2, kita minta si mas ini nganter kita ke rumahnya…..BERANGKATTTT !!!!

ampe dirumah nya undangan udah di packing di kardus seukuran TV gedhe gt…bayar2 beres n ingetin mz nya buat ngirim plastiknya *bete lagi kuk isa ga dikasih plastik…. meluncurlah si proton ke Herona Express di St. Manggarai…salut deh buat proton, meski udah makin cebol..bebannya nambah..tp tetep gesit bok…

@Herona

dengan susah payah si handa n sopir proton mindahin kardusnya, ditimbang2..busyetttt nyampe 108 kg n mulailah nyocokin harga per kg nya…itung diitung 452 ribu boz….goffthhh goffthhh…kita berdua cuman liat2an trus kompat ngambil dompet masing2,,nyari2 sapa tau ada duit keselip, karena emang duitnya kurang 50 rb…ahahahaa…dan sudah tentu gak mungkin ada duit nyelip, ya udahalah handa ke atm buat ngerampok tabungan kita yang udah menipis…pake acara ATM ke blok lagi..oalahhhh

perjalanan belum selesai, after bayar herona beres..2 orang kere ini musti balik ke tempat pertapaan,, tapi mo naik si proton lagi sayang duit,  ya udahlah naik kereta ke kota trus nyambung naik busway ke blok M….makin mumet…

ampe di kost, handa langsung  menguasai tempat tidurku…dan aku…cuman bisa melongo dan ngerelain kasurku di bajak sambil berdoa moga bapak kost ga ngadain inspeksi mendadak terkait munculnya makhluk bernama laki2 di kamarku…

CERITA LAIN

090310

tiba2 papa telpon aku “dik, undangan udah nyampe, hadoh berat banget..tadi papa pake roda elpiji buat masukin kardusnya dr mobil ke rumah..ampe patah rodanya” crita papa

“ya iyalah…kalo diitung  1 kardus beratnya 50 kgan…lha elpiji khan biasanya cuman 15 kg…ya pasti patahlah” jawabku

“ya udah km tlp pipid aja, td ada kardus yg jebol gt…suruh periksain aja” perintah papa

OK, lansunglah aku tlp pidh, adekku

“Pidh, gimana undangannya coba diperiksa??”

“ini lagi diperiksa duh keringetan, papa tadi ampe megap2” cerita pipid

oalah…undangan undangan…..ngerepotin ajah…..

~ by deembem on March 15, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: