~cita-citaku….uwo..uwo…

huhuhu…inget pas kecil dulu…punya cita-cita berubah2…pas jaman TK ampe SD, gara2 seringnya aku ngapel ke bu dokter karena asma, liat dokter2 yang bisa nyembuhin orang..wah pengennnn jadi dokter…..trus….pas jalan2 ke kantor papa, liat mbak mbak polwan yg keliatan cantik dengan seragam kebesarannya,,eh berubah lagi pengen jadi Polwan…hahaha gak konsisten blas…n terakhir…liat mbak2 pramugari yg cantik2 itu…aku pengen jadi Pramugari….huuhuhu

Yupz..Pramugari..itulah cita-citaku…tapi ga kesampean n gak akan pernah kesampean…dengan berbekal badan yg tinggi :)), kalo masalah tinggi badan dah pasti lolossss…tp semenjak mataku divonis musti pake kaca mata,..layu..gugur..pecah berkeping2 (hayahhh) cita-citaku pengen jadi Pramugari…bisa seh disembuhin..pake laser..tapi 8 jt/mata..oh nooo sudahlah…kurelakan cita2ku terbang tinggi tanpa bisa kuraih..boro2 diraih…dicoba aja udah ga isa..hiks sedih kalo keinget….gara2 liat walk in interviewnya pramugari Garuda Indonesia…oh God..aku pengennnnnnnnnnnnnnn

Truz??? apa kabar dengan kedua cita-citaku yang lain….dokter???hummm…juga ga kesampean tp bukan berarti aku ga pernah berusaha meraihnya…semenjak sekolah aku benar2 tergila-gila dengan pelajaran Biologi..dan nilainya pun sangat bisa diandalkan…inget banget pas SMA dengan pedenya maju ke depan kelas n jelasin semua nama tulang n tengkorang manusia dari ujung atas ampe ujung bawah….tapi karena ini juga yg membuat aku agak mengabaikan pelajaran eksakta yang lain..dan yg paling kena imbas adalah kimia..kalo udah ketemu kimia..angkat kaki, angkat tangannnn..nyerahhhhh tanpa syarat deh…dan untuk masuk FK, ga hanya musti pinter Biologi khan, tapi juga pelajaran IPA yg lain..lagi2…musti kurelakan cita-citaku pengen jadi dokter….hum paling nggak pas SMA aku dah pernah ikut Palang Merah Remaja, jadi dikit2 tau lah…(apa hubungannya coba)

Polwan???hehe…sebenernya bukan pekerjaannya yang buat aku tertarik, tapi karena seragamnya..rasanya gimana gitu bayangin pake seragam kebesaran..kaya pas waktu liat Papa..lagi2 karena berkacamata, aku juga musti merelakan cita2ku ini…tapi saking pengennya ngerasain bangganya pake seragam..aku ikut Paskibraka..keren khan liat para pengibar bendera itu, seragamnya itu didapat dengan susah payah lho (hehe sebenernya jadi anggota paski.nya yg susah payah)…lari2..push up..shit up..back up…jalan jongkok di lapangan mana ujan deresss….diklat malem kelilingin sekolahku yang terkenal horor itu (menurut kabar burung bekas pembantaian tentara jepang), dibentak2….dijabaninnnn dah..yg penting bisa ngrasain pake seragam…..bener2 rasanya gimana gt pas seragamnya udah dipake…

ahhh…..meski semua cita-citaku ga kesampean…tapi idup musti go on…ga boleh putus asa..karena Tuhan pasti kasih kita jalan terbaik dengan rejekinya masing2…iya khan???😉

Note : berasa tulisan ga penting deh ini…..😛

~ by deembem on February 23, 2010.

One Response to “~cita-citaku….uwo..uwo…”

  1. cita2na keren..
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: