~pertemuan yg membuka episode dialog hati (our love story part 2)

yukkk lanjutttt……berhari2 kita berdua cuman ngobrol by phone, sms, ym, pas main online..ga pernah ketemu…g tau yg namanya Rizky itu beneran kaya di FS nya apa bukan….tebak menebak…warna kucing dalam karung..hayah…

Maret 2009

karena 1, 2 ,3 n banyak hal aku mutusin untuk hijrah ke ibu kota…ahahaha….urbanisasi…eh gak ding critanya ke Bogor dulu, disitu si cc Iriz ini (es we te) berniat mo nemuin…tepatnya mo skalian nemuin papaku, biar ga dikira nemuin anak org diem2…beuhhh uji nyali dy…sebelum brkt ke jakarta..meluncurlah aku ke stasiun Bogor buat jemput…

Dee : lho..kamu dimana?? di depan stasiunnya khan ??

Rizky : iya, di deket loket deket org jual ….. (apa ya aku lupa)

Dee : humm…oke2..otw

Pas udah nyampe di depan Stasiun, tepatnya di loket2 stasiun Bogor, muncullah sosok asli seorang cc Iriz…wogh wogh…

Dee : Hi, aku Dika, kenalin ini papaku ma om ku

Rizky : cuman senyum sambil jabat tangan papa ku ma om ku

trus kita berempat langsung jalan ke mobil dan jangan ditanya tampang kiki saat itu,,,hihihi lucu,,kaya takut2 gimana gt,, melihat wajah2 cool kedua bodikuatku🙂 papaku n om.ku (wkwkwkwk khan maunya juga ketemu papa)..baru deh suasana cair pas diajak ngobrol ma papa…n g tau tuh kuk dr awal mereka klop banget..malah pas di mobil dikenalin ma budhe aku, eh klop juga….ah dasar budhe aku ga isa diem dikit liat berondong LOL

(continue ya…….)

~ by deembem on February 18, 2010.

2 Responses to “~pertemuan yg membuka episode dialog hati (our love story part 2)”

  1. wkwkwk.. jgn bgitu say ke budhe sndiri ahahaha. dasar bundaku. btw.. ada yg tak tambahin ya.. reaksi ku pas ktemu bunda.. wah.. orgnya tinggi uy. cantik pula..🙂 i swear i become in luv and like u hehe.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: