~cinta datang dengan lugunya (our love story part 3-finish)

semenjak aku menginjakkan kaki di ibu kota ini (meski bukan pertama kali),,sobatku satu ini slalu ada buatku,,dr nemenin aku ma budhe cari ini itu, tempat ini itu, ga da lelahnya dia dampingi aku, dengerin semua keluh kesahku, buat aku ketawa saat aku nangis, dengerin omelanku,,,, dan perasaan sayang, perasaan cinta ditembakkan cupid dihatiku….lalu mengalir gitu aja…dan sepertinya dy juga (ahahahahaha GR)

bukan cuman 1 kali dy ngungkapin perasaan yg sama ke aku, dan nembak juga…..eitssss…tunggu dulu…ga semudah itu baby…kata mama jadi cewek musti jinak2 merpati, kata temen2ku….pake sistim tarik ulur aja (emangnya layangan)…hum aku memang berniat menguji satu orang ini, ditambah memang perasaanku yg waktu itu masih teringat akan dirinya yg dulu yg juga mencoba kembali…seiring dengan usahaku untuk berusaha memantapkan hati, menentukan pilihan antara past dan now….sambil nguji juga…n dy…ga pernah mundur sedikitpun buat menangin hatiku (huyuhhhhh), meski belum dapet kepastian, dy sudah bawa aku ke keluarganya, ngenalin dari kakak ke kakak hingga ke ortu….n keluargaku…woh pada gemes karena aku ga juga kasih jawaban…(katanya udah terlanjur sayang….xixixi)

September 2009

hari itu, sekembalinya dari mudik lebaran….udah niat dalam hati untuk memulai semuanya dengan dy, membuka kisah baru, cerita baru, menerima semua beda diantara kita….saling sayang……dengan niat untuk selamanya…dan dy menepati apa yg bener2 dy omongin..kalo nanti setelah jawaban itu ada dan ternyata memutuskan untuk bersama dy, dy bakal dateng ke ortu untuk mengkhibatku…..

hummm 071109

Inilah hari dimana seorang Rizky Syafnir dateng ke orang tuaku, ke seluruh keluargaku untuk memintaku menemaninya seumur hidup,,,,,🙂 luv u hunih….n detik itu juga saat khitbah telah berlangsung….sudah bulat hati ini untuk hidup bersama dy….

~and they lived happily ever after~ aminnnnnn (huhuhu kaya closingnya cinderella)

~ by deembem on February 18, 2010.

2 Responses to “~cinta datang dengan lugunya (our love story part 3-finish)”

  1. amin.. luv u too jg bunda.. hum2 huhu terkenang2 jg dlu wkt kita msh jalan2 ke kota tua.. k monas.. huhu pgn gt lg.. tp diriku msh disini d balongan yg jauh.. huhu july oh july kapan dateng kau july.. hehe.
    yang2.. mmuahh.. luv u so much..🙂

  2. Waaahhh g disangka2 kisah cintamu hampir mirip dgn q

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: