~awal perjalanan (our love story part 1)

cie judulnya…..(uhuk uhuk) huhuhu g tau nie pengen flashback aja, skalian buat disetorin ke vendor video untuk wedding story, coz semakin deket hari H bakal semakin ribet..jadi disempet2in aja lah..begini critanya (hayahh)

awal kita kenal sebenernya unik banget…meski banyak juga yang seperti kami, tapi kalo dipikir2 kuk bisa gt, secara cami di Bandung n aku di Malang,,,jauhhhhhh..

Dulu sebelum ma cami, aku sempet pcrn ma seseorang, dy ini yg maksa banget pengen aku ngikutin hobi dy, maen game online..World of Warcraft..ditambah komporan dari temen2nya..huffttt makin panas deh..coba mencoba eh ternyata interest (emang dasarnya suka ngegame)..dalam sebulan jadilah sebuah char Magussister Human ce Warrior dengan level max..di dunia WoW kalo char kita udah max, ya sambil naikin reputasi, skill job, juga cari2 equip dari boz2 gedhe barengan char lain..disinilah aku kenal ma camiku “Kiki”..aneh manggil cami, kiki aja lah..

Sekitar bulan Oktober 2007, pas lagi raid bareng di salah satu dungeon (lupa dungeon yg mana kayake CFR), tiba2 ada yg whisp :

Iriz : eh kamu cewenya ****tittt sensor

Magusister :kuk tau?? sapa nie ??

Iriz : khan dikasih tau ma *******, tadi aku ngobrol ma dy katanya km ce.nya dy

……dst…dsb…lupa hahaha…aku cuman inget awal disapa ma kiki lewat charnya yg bernama Iriz (Human ce Paladin), n pada saat itu kita berdua cuman saling kenal, nyapa kalo online bareng, layaknya ke temen2 lain…yang paling diinget :

Magussister : CC Irizzzzz

Iriz : jangan manggil cc, gw cowok kali panggil kk ae

Magussister : Lha khan charnya ce cantik gt :)) lol

Semua itu tiba2 ilang bersama dengan lulusnya aku sebagai mahasiswi, server yg di restart ulang berimbas smw char juga ilang, so males bangettt kalo musti bikin char lagi dari awal…

Oktober 2008 at World of Warcraft

hum entah kenapa pengen main WoW lagi, di server yg berbeda (menurut info server ini isinya pindahan anak2 t4 server aku maen dulu)…disini emang aku niatin buat nyari temen2 lama, temen2 satu guild, temen2 yg dulu suka nolongin…saat itu kondisi psikis lagi down biz putus…(melooo) en ternyata pas bikin char baru dengan nama yg sama Magusister human ce Rogue kecewa banget kalo temen2 yg dulu pada ga ada (entah udah ga maen ato nama charnya yg berubah.😦

tapi….suatu hari pas liat daftar list pemain, ada nama Iriz,,tiba2 keinget si cc Iriz human paladin dulu…oh ya pas itu aku blm tau nama aslinya si Iriz ini, cuman tau dia anak bandung…

Magussister : hola…ini cc Iriz yg dulu di IdGamer bukan ?

Iriz : hu uh, ini dee ya

Magussister : lha kok tau namaku??

Iriz : khan dulu dikasih tau ma ****** co mu

wah seneng dunk aku, bisa ketemu temen lama, jadi ga berasa dewean gt, mulai dah si Iriz nanya2 FS (belum jaman FBan seh), tuker2an FS…tukeran nama (hayahhh)…Pas buka2 FS, dah di add ma “Another Rizky”…ouw jadi ini thow si cc Iriz..

hum lanjutt…trus di YM juga ada yg ngeadd “rsyafnir”…sopo ini??ga ngeh..di accept ajalah…mulailah dy menyapa2..obrolan demi obrolan berlanjut dr hari ke hari, bulan ke bulan..udah nganggep kaya kakak sendiri..curhat2an..sebenernya lebih banyak aku yg curhat biz talak ma pacar n pengen balik lagi..ampe bosen kali ya dy..hahaha..ampe suatu saat dy juga akhirnya curhat about hub.nya ama seseorang yg ga dapet restu ortu…..bergaya cheerleader si adek ini…nyemangatin buat trus berjuang..biar dapet restu…n jangan bernasib spt aku…tapi oh tapi suatu hari denger kabar kalo dy ternyata mengalami nasib spt aku,,,walahhh…ini critanya 2 org patah hati ketemu…

(to be continue…..)

~ by deembem on February 18, 2010.

2 Responses to “~awal perjalanan (our love story part 1)”

  1. huhu, ktemu di CFR pas mo lawan lady fasjh ya klo g slh? hehe. pertemuan pertama begitu ngeri pas raid si ahaha. hm tp yg plg ku inget kok cm namamu ya bunda. ya wktu ktemu lg pas di ampm, lgsng tak blg.. dee ya?🙂 hm2.. pertanda ku inget bun2 kli ya g lupa..
    bun.. luv u..

  2. aku lupa yah..mo lawan lady vasjh apa mo lawan sapa tuh yg di TK…wkwkwkwk…
    inget namaku ya????ahahahah ya iyalah….namanya wong ayu…gubrakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: