~dari cikini sampai totok wajah

Hari minggu kmrn, agenda capeng cari2 kotak seserahan di Pasar Cikini, berbekal googling kalo pusat kotak seserahan ada disitu tepatnya di bawah Stasiun Cikini, meluncurlah kita by kereta ekonomi yg nurut aku nie kereta baru ya, kok kipas anginnya masih nyala, dalemnya juga masih bersih…ampe di stasiun cikini sempet bingung dimana, ternyata oh ternyata informasi dr googling itu bener bgt…aku ma cami langsung jelajah pasar deh, dari ujung ke ujung di liat semua bentuknya..baru deh kita tanya2 harga, kotak seserahan 1 paket isi 4 kotak yang udah di hias mereka kasih harga 150 rb, ditawar jadi 80-100rb g mau, pas nya 140 rb ga isa turun lagi, diliat lagi kuk hiasannya heboh gt udah ah corettt….lanjut ke toko lain, kotak 1 paket juga kali ini isinya 5 kotak tapi polosan warna ungu muda gt (tema seserahan emang ungu..hihihi) mereka kasih harga 150 rb lagi, tawar2 100 ribu ga isa turun lagi, karena di toko lain g ada yg ber ungu ria akhirnya beli disitu juga..trus beli 2 kotak lagi kali ini terbuat dari anyaman gt, ungu lagi, trus tutupnya full mika ada hiasan bunganya di ujung, dan lagi2 di toko itu paling murah, 2 kotak beda ukuran 55 ribu tapi aku minta mikanya ditinggiin 3 cm, n diganti baru…tokonya ada di tengah2 kalo turun dari stasiun cikini belok ke kanan, selesai kotak, berburu hiasan bunga warna ungu, susah banget rata2 mereka jualnya warna ijo, merah, emas gt..tapi akhirnya nemu juga..5000/pcs ga isa turun lagi..sebelll deh, gini ini kalo ketemu yg punya toko ibu2..najong banget ga isa ditawar, tapi ya sutralah daripada ga ada, akhirnya kita beli 5 biji. hum ragu juga kotaknya cukup pa ga, kalo nggak, minta beliin cami aja deh *ntar beliin ya sayang trus bawa deh pas ke malang..;) oh ya maap ga da photonya , udah di packing sih

bis dari cikini rencananya mo ke semanggi, eh kuk naik taksi si sopir taksi g tau jalan * plis deh pak ga usah jadi sopir taksi kalo ga tau jalan..jadinya malah ke arah tendean, wolo.. yowis lah pulang aja ke kostan..beresin nie kotak..padahal jam 5 sore udah pesen di dian kenanga mau totok wajah. yo wis dari kostan jam 3 berangkat ke semanggi mo komplain ke galeri im2, trus maem biz itu lanjut ke kemang totok wajah di dian kenanga..muter2 deh..capeeee…

aku ma cami nyampe dian kenanga jam setengah 5, ahahaha kecepetan..10 menit nunggu aku di panggil duluan ke atas, jadi untuk cewek tempat teraphynya di atas (therapistnya cewe) kalo cowok di bawah (yg ini therapistnya juga cowok * awas aja kalo ampe cewe)…ampe di atas, tempatnya dibuat bersuasana bali, ada bunyi gending balinya, redup juga, di kamar disuruh ganti kemben..trus mulai lah di pijit2 ma mbaknya, waktu itu nama therapistnya mbak jannah, muka kita di bersihin trus dipijat biar ototnya rileks, dari muka, kepala, leher, tangan n punggung..setelah pijat..di scrub deh muka (nambah 25 rb), skalian biar muka bersih dari komedo…hehe…lanjut pijat lagi..trus mulai di totok..woghh aga sakit seh…tapi enak..mbak2nya ampe bisa angkat punggung aku, sekitar 30menitan di totok, wajah kita dibersihin lagi trus dimasker, maskernya dingin banget gunanya untuk memperkecil pori2..sambil nunggu masker kering, giliran kaki deh yang dipijit n di totok..jadi aku ma cami ambil totok aura wajah sama totok kaki, berasa kaki pegel banget seh..20 menitan selesai, masker dibersihin, ganti baju, trus dikasih teh manis anget ato kalo mau, bisa milih wedang jahe…huaaaa enak rasanya nie badan..langsung ngantuk aja….malemnya di kostan tidur pules deh…musti kesana lagi tuh..

Dian kenanga ini ada di jl. ampera raya (samping pengadilan negeri kemang) sama di pejaten barat, kalo mo kesana booking dulu by telpon di 021-7812219 untuk yg di kemang, yg di pejaten ga tau telponnya (buka webnya aja yah di http://www.diankenanga.com). oh ya mereka nyediain perawatan antara lain:

  • totok aura wajah = 95k
  • totok aura tubuh & organ intim = 150k
  • totok aura payudara = 70k
  • totok aura getar syaraf = 125k
  • totok tangan / kaki = 25k

silahkan nyoba ya….n biz di totok kemaren beberapa hari ini muka aku minyaknya berkurang lho, biasanya berminyak banget…

~ by deembem on February 11, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: