~tenda n’ kursi

wohohoho..tenda oh tenda…gara2 dateng ke pameran wedding januari lalu ma cami n ortu..pengen deh pake tenda yang berslayer2 ria (VIP)…sebenernya yg paling bagus ya punyanya Graha Eksotika..awal mereka kasih harga 35rb/m2..hohoho fantastis punya….pas cek2 di vendor lain untuk tenda VIP malah 45rb/m2..alamak…akhirnya diputusin pake Graha Eksotika, selain emang dibidangnya, yg punya juga kakak kelasku pas SMP..bisalah buat diskon2 ;)) teteuppp…. kira2 tendanya spt yg di skrinsut…;)) tapi ga seheboh itulah…

lanjuttttt kursi banquet….untuk kursi banquey, pake Graha Eksotika juga…setelah dibandingin ke beberapa vendor lain..ternayta harganya sama wae…ya udah..1 pintu ma tenda aja deh,,n mereka kasih jaminan kainnya bersih…kalo putih ya putih..ga putih agak2 gimana gt….harganya 7500/pcs..100 kursi untuk di gedung (warna hejo..kaya bajuku)..dirumah (merah maroon)

AC…hohoho masih pikir2 mo pake AC pa ga untuk di pelaminan…secara cami orgnya keringetan..tapi melihat gedung yg super gede n atap yg super tinggi kuk jadi ragu pake AC…cuman namanya pelaminan khan slalu disorot ma lampu foto n video jadi takut panas….huhhh….gimana dunk..mana mahal lagi…2,5 jt untuk 5 pk 2 buah..hmmmm..liat ntar aja deh

oh ya awalnya di gedung mo pake slayer jarang2 gitu di gedungnya…berhubung gedungnya super duper gedhe..mbaknya ga sanggup buat ngerjainnya….ya udah deh..ga jadi…lagian ntar mahal juga..hehehehe

~ by deembem on February 10, 2010.

2 Responses to “~tenda n’ kursi”

  1. Unt yg digedung tuh dr grahaeksotika dah termasuk hiasan bunga2 n gapura2an nya ato cm hiasan kain2nya aja…mkasi ya infonya akan sgt membantuku bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: