~review persiapan merit

hihihi dah lama ya ga review2.. ampe lupa semua..

alhamdulillah vendor2 yg gedhe n penting dah kehandle..dah di DP juga…lunasinnya gimana ya…wkwkwkwk….hehehe..n alhamdulillah juga banyak diskonan disana sini hasil meloby plus ntah kenapa mungkin karena berkah niat baik jadinya banyak yg vendor yg ownernya kakak kelas lah, temen mama or temen papa…hohoho jadi gampang ngerayunya..*inilah positifnya kalo urusan wedding ga kita serahin ke WO, lagipula aku ga percaya ma WO maklum penyakit perfeksionis kronis…serba pengen dihandle n under my control..ga jarang juga debat ma ortu, karena ortu semua dibawa santai ngurusin segala hal, sedangkan aku slalu mendetail gak pengen ada yg miss…

first masalah seserahan ato kalo org jowo bilangnya peningsetan, seperti posting sebelumnya aku cerita bahwa seserahan ini kita beli sistem step by step…biar ga terlalu beratin cami..so,review yg udah kebeli ampe hari ini:

  • perlengkapan sholat: mukena, al quran
  • perlengkapan sulap (make up): eye shadow, eye liner, mascara, foundation, lipstik, blush on, bedak tabur
  • baju: gaun, blouse
  • sepatu
  • tas
  • baju dalem
  • bed cover
  • handuk
  • kayaknya masih itu…hohoho maaf kalo ada yg miss

jadi yg belom dibeli :

  • sajadah
  • pelembab
  • perlengkapan mandi
  • buah2an
  • kue2

kedua, masalah rias, dah fix aku pake riasan Ibu Amin (Nita Salon) kalo urusan jawa menjawani ibu ini ahlinya di Malang, dengan riasan jogja jangan menir untuk akad nikah ampe resepsi gedung n sunda untuk resepsi di rumah. kemaren aku ma cami dah sowan ke ibu ini sekalian nyobain baju,,, ntar h-1 minggu fitting lagi

ketiga, gedung…hum aku sempet deg degan ga dapet gedung, karena semua gedung di Malang sudah terbooking pas tanggal itu, sempet stress juga gara2 ini masa mo ganti tanggal, ga mungkin juga khan…tapi akhirnya ngandelin temen pap yg kerha di Perum Jasa Tirta, buat pakai Gedung Graha Tirta, hoho fyi nie gedung paling gedhe di Malang, ya alhamdulillah….tapi akibatnya membengkak deh urusan dekor mendekor..gedung ini aku dapet diskon 25 % lho karena papa udah sering kerja sama ma yg punya gedung

trus masalah catering, seperti yg udah di post sebelumnya..aku pake catering yg udah langganan papa di kantor yaitu Duta Catering punyanya Bu Djito..n karena pesen diatas 750 porsi…dapet bonus..Mobil pengantin, menu gubug 100 porsi plus ice carving..alhamdulillah..

dekorasi…untuk vendor yg satu ini aku ambil paketan dari perias..karena menurut banyak info,,dekornya rapi plus karena satu pintu ma perias jadi gampang untuk menghandle n komplain kalo ada apa2…

souvenir,,setelah pindah2 rencana souvenir karena musti sesuaiin lagi dengan budget yg tersedia..alhamdulillah dapet yg sesuai budget tapi masih pantas lah…yaitu tempat HP lucu banget..aku pesen di Istana Boneka *ga beli di pasar lho ini…dapet bonus thanx card yg ada fotonya plus udah dalam keadaan terpacking…karena jumlahnya yg sangat fantastis..aku pesen 1000 buah…hahaha jadinya bakal selesai bulan Juni nanti..

undangan…untuk undangan aku pake vendor Jakarta yaitu di Mahisa Card, Pasar Tebet, dengan harga  4000 kalo pesen 700 undangan tapi kalo 1000 jadi 3500/pcs, HC n teknik emboss…tapi karena resepsi dibagi 2 tempat yaitu sebagian di gedung n sebagian lagi di rumah, jadi g tau deh nambahnya berapa…ntar di posting lagi ya..

so far..kayaknya itu dulu ya reviewnya..ntar kalo banyak waktu aku post satu persatu..

~ by deembem on January 16, 2010.

3 Responses to “~review persiapan merit”

  1. salam kenal,infonya menarik bgt..secara say jg tinggal d mlg..klo boleh tau utk kebaya-nya jahitin sndr atau sewa?ni lg ngitung2 budjet jg..kebantu bgt krn di sini ada perkiraan harganya jg hehe

    • kebaya yg mana??untuk resepsi aku udah dari salonnya…kebanyakan yang nggak disediakan salon untuk acara siraman, midodareni n akad nikah..

  2. Blog u sgt membantu kbetulan q jg dimalang n rencana bln mei nanti mau nikah.tx ya

Leave a Reply

 
