~30 desember

~setelah kemaren ber-emosi ria di blog…wkwkwk…abisnya kesel…tp yo wis lah..biar sajalah mo bilang A, B, or C kalo aku marah2 terus jadinya sama aja dunk aku ma orang itu…drpd jelek2in blog aku…hapus ae…

hum 30 desember, hari terakhir masuk kerja, secara bursa juga trakhir hari ini..sebenernya udah 3 hari ini para karyawan sekuritas pada cuti panjang..jadi sepi bgt..tapi hari ini juga farewell party ma temen2 di kantor..kantor dah positif di close hari ini..n kita di mutasi menyebar ke cabang lain..semoga sukses ya semua…

sedangkan aku…aku hari ini balik k malang..g tau juga kapan ke jakarta lagi..maybe next time lah, banyak yg musti diurusin di malang..termasuk mengusahakan mendapat mutasi di cabang malang..hihihihi…

so bye pangpol..bye singgasanaku…hoho…ternyata banyak juga yg musti diberesin, mukena, buku, sepatu yg 9 bulan ini udah mendiami singgasanaku..

sukses semua ya teman2ku…fiuhhh….saatnya kembali k hogwarts school…

~ by deembem on December 30, 2009.

Leave a Reply

 
