~big family dengan berbagai cerita

~hum2..ini segerombolan keluarga besar yang lagi otw k jember….dan g tau gimana mereka isa foto2 di negeri antah berantah yg ku g tau itu dimana….(woiii….g ngajak2 seh)…hum kangennya ma mereka..jadi inget pas masa2 sekolah n kuliah..n masih ngumpul di kampung halaman…ceritanya mama khan 8 bersaudara tuh…otomatis sepupu aku banyak banget…n bisa dibagi dalam 4 generasi…anak2 dari kakak 1,2, 3 mama dah pada merit2, malah ponakan paling gedhe cuman beda 2 tahun ma aku…generasi ke 2, itu generasi aku..dah pada merit2 juga cuman menyisakan aku n 1 kakak sepupu cowo…(dah lewat deh masa2 menggila kita)..generasi ke 3 ya mereka2 ini…yg skrg lagi gila2nya…wkwkwk (brarti yg sebelum2nya juga sempet gila..:P)…n generasi terakhir sedang dalam masa pertumbuhan..alah…masih culun bin cupu…ah….bagaimanapun..i love my family…dengan segala kegilaannya….kangennnnn…….ntar lagi kita ketemu ya….tunggu aku…

~ by deembem on December 18, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: