~masakan pertama ayah

~hari minggu kemaren….yg rencana awalnya mo nonton malah gatot gara2 kena penyakit males..ya sudahlah..aku ma ayah main2 k amazone blok M..setelah puas maen kita ke money changer buat beli dolar 10 USD pecahan 1 dolaran….trus tanya2 ada EURO yg koin nggak, ama poundsterling pecahan 1 GBP, pas dicari k seantero money changer, ga da pecahan yg spt kita mau….*emang dr negara asalnya g ngeluarin (untuk EUR minimal pecahan 5 EUR begitu juga dengan GBP)…wkwkwkwkwk…akhirnya mahar uang yg awalnya 10GBP 7 EUR 10 USD dengan pecahan masing2 1 GBP, 1 EUR dan 1 USD diganti jadi 10 GBP 7 USD 10 EUR, jadinya khan g susah buat dapet 7 USD coz pecahan 1 USD udah ada….ok deh sepakat…..

biz itu mampir k carefour, belanja dikit plus beli sayur…ma bumbu macam bawang2an n lombok…balik k kostan..tiba2 keluar ide isengin cami buat masak untuk yg pertama kalinya…. katanya cowok padang paling pantang k dapur,,jadi dy ga bisa masak sama skali…..wah buat aku….musti bisa donk..ntar kalo istrinya sakit khan lumayan bisa ngegantiin jadi koki….dimulai dari masak yg paling gampang…bikin sarden…toh bumbu tambahan udah disiapin..tinggal masuk2in k teflon..jadi deh….n lanjut bikin cah bayam..ini juga bumbunya dah disiapin…tp begitu tumis bawang putih…dah ngeluh matanya pedes :))….ya udah deh…aku lanjutin (lain kali g akan lo..wkwkwkwk)….

~ by deembem on December 15, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: