~TMII

Taman Mini Indonesia Indah…ya percaya atau nggak…meski udah bolak balik menginjakkan kaki di kota Jakarte ini..mpok….abang…saye belum pernah ke TMII….hihihihi
hum critanya pas ada ujian penerimaan CPNS BPK, yg kebetulan banget diadakan di Museum Iptek TMII, pas hari ke-2, ujian selesai, g mau dunk sia-siain kesempatan buat sedikit aja puterin taman mini..mumpung ditemenin ma sayangku cinta…(alah)…dari museum IPTEK, makan dulu…kelaperan soalnya….trus naik kreta yg jalan di atas itu..bukan kreta gantung lho ya…sumpah tuh kreta nyeremin abiss…mana mahal pula..tiketnya saingan ma kereta pakuan…kapok dah naik tuh kereta…(dasar penakut)…hum mungkin bisa dibilang skrg aku cenderung parno, sehabis kecelakaan bersama tukang ojek gak tau diri yg meninggalkan bekas luka di wajahku ini….entah kapan parno ini akan berkurang…

berhubung dah kapok naik kereta itu, pas hunhun ngajakin naik kereta gantung dah g mau lagi deh…parnonya mengalahkan segalanya (maap ya hunny lain kali deh..muachhh)..trus keliling2 di replika rumah adat, pas kebetulan di daerah sumatera…mampir k daerah asal hunnyku…Sumatera Barat..foto2 di rumah gadang yang lagi di renovasi, trus nyobain pelaminan ala minang (hahaha dah nyobain khan sayangku, jadi pas merit beneran pake adat jawa ya…wkwkwkwk), biz itu mampirlah ke Sumatera Utara, yg rumah adatnya keren juga..maunya foto2 di rumah adat Batak, tapi lagi di renov (critanya ngiri liat foto boz pas pulkam k Balige)…hihihi ya sutralah….kita lanjut jalan2….pengen muterin semua, berhubung kaki udah lemes n ga tega bikin tambah gempor…jadi jalannya k gerbang aja..skalian chao….

pas di gerbang ada replika lokomotif kereta jaman sepur lempung, handa berposelah….ala kondektur kereta…wkwkwkwkwk
emang ada kondektur kereta????

maybe next time mo kembali kesana….pengen ngajakin adek2ku…aminnn….

~ by deembem on December 11, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: