~sebellll

bener2 udah mulai sumpek, bete, boring…ya aku tau cami super sibukkk..tp sering bgt dicuekin kaya gini..cerita panjang lebar cuman dibales sebaris doank, paling banyak juga 2 baris…dari tadi searching rumah buat kita tinggalin nanti juga dibiarin aja, dibilang ntar malem ae diomongin, paling juga ntar malem ngomong bentar trus ditinggal tdr…gt tiap hari…

ya ya ya aku musti ngertiin dy, tp boleh donk skali2 aku sebel..udah kesepian disini..sendiri….bete dengan keindividualistisan kota Jakarta, dikantor yg g ada kerjaan n nunggu di tutup, kostan yg g ada temen….cuman ada 1 org penghuni kamar lain itupun jarang ketauan batang idungnya….

dulu dy (cami) selalu ada, selalu nemenin….skrg…smw jadi semakin sulit bahkan disaat kita mo merit…pengen pul k mlg….paling gak disana ada manusia yg bisa kuajak ngomong, kuajak becanda..kuajak ketawa…..ga cuman benda mati kaya disini….!!!!

Pelajaran buatku, “di Jakarta semua ada, kecualiĀ  kehangatan keluarga”

~ by deembem on December 11, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: