~my office

berawal dari meeting yang diadain pas close market kemaren (101209) bout status kantor aku yg emang notabene dari 3 bulan lalu dah diwarning bakal di close…sempet kecewa dengan owner kantorku sebelumnya, yg kurang dari seminggu kasih pengumuman kalo udah g mau handle tuh kantor..untung owner yg skrg mau nampung kami para karyawan dan nasabah yg mungkin secara pemasukan kita kecil banget….
meskipun pengambilalihan kantor dilakukan 3 bulan lalu, tentunya bukan dengan cuma-cuma..kita dituntut target yg harus kita capai, bulan oktober sebesar 10M, november 40M dan desember 70M. jika tdk memenuhi, otomatis kantor ini akan di close…dari awal aku dah feeling kalo ga akan tercapai target itu, secara cabang ini udah bonyok, babak belur, remuk redam…susah buat diperbaiki…paling banyak kita trading 300juta sehari, biar bagaimanapun ga akan tercapai target itu…
dan akhirnya di meeting kmrn, associate director kami musti ngumumin bad news yg isinya 80-90% kantor bakal di close…n kami para karyawan???g tau nasibnya gmn….kemungkinan kecil akan dipindah k cabang lain, tapi itu juga kecil banget, hanya berdasarkan kebutuhan perusahaan saja…kalo nggak, ya good bye dadah…

trus rencana aku????
hum rencana aku, terus terang aku ingin kembali k malang, ya kalo ada pekerjaan disini ya batal….karena harus ngurus masalah merit juga di malang, secara adek2ku masih terlalu dini dan ga meyakinkan untuk diandalkan membantu kedua orang tuaku…ya mau g mau aku juga handle…
tapi aku berharap bisa mendapat pekerjaan pengganti disini secepat mungkin, karena banyak plan di otakku, dan aku sangat bersyukur kalo bisa mewujudkannya,, kalo g kerja,,ya gatot deh…meski sebenarnya aku sudah sangat bosan n stress tinggal disini..keadaan kantor yg sangat individualistis, di ruangan sendiri, sering ga ada kerjaan juga, ditambah kostan yg notabene hanya ada 2 penghuni yg salah satunya adalah aku, dan satunya lagi jarang banget aku temui batang hidungnya, plus plus cami yg sekarang ditugaskan di balongan n super sibuk…aku jadi merasa manusia yg hidup di hutan, tanpa berinteraksi dengan manusia lain, cuman ngomong ma komputer n HP tiap harinya…

tapi kalo suatu saat ada pekerjaan lain disini yang aku dapat dan menjanjikan feedback yg cukup, ya pasti aku ambil, seberapapun beratnya….coz sempet aku mikir kalo kembali k malang n balik bergantung ke orang tua rasanya sedih banget…sudah lagi lagi dan lagi nyusahin orang tua…

Ya Allah, semoga engkau melimpahkan rejeki kepada hambamu ini…amien….

~ by deembem on December 11, 2009.

Leave a Reply

 
