LaMaRan oh LaMaRan….

After berpusing2 ria terjebak diantara “past” n ” now”..akhirnya aku brani juga mengambil keputusan…untuk melangkah di jalan yg mana dengan siapa…bagi duri dalam daging, emang kudu dikeluarin..siap ato ga dengan semua akibatnya aku harus ambil keputusan….Bismillah..aku pilih dy (masih menyembunyikan merk) hohoho….handa ato ayah ato coklat aku manggil dy…

meski dihujat (hayah lebai)…mo org bilang A, B ato C, aku kudu percaya ma apa yg udah aku putusin….*setujuuuuu……

n mendadak tiba2 handa mo ngelamar…jdeerrrr…ctarrrr….(lebai lagi)…ga da persiapan apapun…apalagi ortu handa yg abiz kena musibah digoyang gempa di padang sono…ga bikin handa mundur…..maju terus….telpon sono telpon sini (apa coba maksudnya)..hub ibu m bpk *ortu handa maksudnya…hub mama papa aku..buat ijin mo ngelamar…..

kita pontang panting cari info n bikin proposal buat acara itu…puyeng…ga disangka ga sesimpel yg dibayangin (kirain cuman ketemu 2 keluarga n makan2 hoho)…ternyata ada ini ada itu…..

ampe ga kerja hari ini (lebih tepatnya menganggurkan diri di kantor buat ngurusin ini) xixixi…kasihan handa lagi di site ngurusin proyek….hari ini cuman bisa mengira2 kasar apa yg mo dikerjain…dibawa…tanggalnya lom ketemu meski dipatok akhir okt….hohoho…mo tau yg aku rasain skrg…dag dig dug ga karuan pokoke bismillah ae….moga lancarrrr…..amiennn….

IMG_1309


note: psssttttt……aneh curhat di kompi….wkwkwk


~ by deembem on October 12, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: