~perawatan jerawat..

yupz….H-3 bulan ini lagi usaha buat bikin kulit wajah mulussss….haha meski sempet ketunda luama..akhirnya niat juga buat ke dokter kulit yg terkenal ntu di malang, namanya dr. Rofiq praktek di Apotek Dieng Raya

kalo liat di papannya tuh dokter praktek dari senin-jumat jam 17.00-20.00, tapi antrinya dari jam setengah 2, itu aja kalo pas setengah 2 datengnya, ga tau deh bisa dapet no ato nggak..soalnya tiap hari cuman dibatasi 65 pasien..aku lupa harinya, waktu itu mama yg antriin soalnya jauh dari rumah..tempat prakteknya di dieng sono..jadi jam 1 an kita udah disana, kalo yg baru pertama kali, tulis nama, alamat n usia di kertas n dikumpulin ma org yg udah standby disana, kalo udah yg ke 2,3, dst tinggal ngumpulin kartu berobat aja..biz itu tunggu susternya dateng, kurang lebih jam setengah 2…tumpukan kertas itu bakal dikasihin ke susternya, trus susternya ngelist di buku pendaftaran, nah pada waktu itu kita juga bakal dipanggil, kalo nggak ada orangnya, ya ga didaftar di buku..ntar susternya kasih tau no n kira2 dapet giliran jam berapa.

waktu itu aku dapet giliran jam 5 ampe setengah 6 sore…jam setengah 5 udah berangkat dari rumah, eh ampe sana jam 5 kurang 10 menit, trus nunggu deh..masuk ruang periksa jam setengah 6 pas..huhuhu agak serem liat dokternya pertama kali..tapi ternyata orgnya asik..oh ya disini kita musti aktif tanya…karena pasien yg banyak jadi cepet2 gt periksanya..biz itu dikasih obat luar unntuk pagi, sore n malem, ga bole pake pelembab ato make up..n cuman bayar 125rb..cukup murah untuk ukuran dokter speialis..sekarang lagi perawatan ini, semoga obatnya cocok ya…

NB : lagi males upload foto..hihihihihi

About these ads

~ by deembem on April 10, 2010.

21 Responses to “~perawatan jerawat..”

  1. cry..aq mw nanya. kita lngsung dateng ke umah doternya kah? aq pengen bgt kesana. thanks infonya y?

  2. Aq jg b’minat ke dktr Rofiq kk,tp bgg prosesx gmn.. Mnurut pngalaman kk,jam brp loket pndaftaranx br dibuka..? Cz rmhQ lmyn jauh dr tmpt praktek dokternya…

  3. mbk.. biaya dokterx ajah brp di rofiq? atao skalian jd satu ama creamx?

  4. d sblh mnax dieng plaza ya????klo mgu tutup ya?

  5. gimana kak hasilnya ? memuaskan ato gimana ? abis ke dokter ?

    • Habis ke dokter iya memuaskan, kulit mulus tp kayaknya kulit jd tipis. Well kesinpulanku seh, k siapapun dokternya akan membuat kulit kita ketergantungan dngn produk si dokter. Jd kalau berhenti ya kaluar lg jerawatnya

  6. pantangan di dr rofiq apa aja sih?

  7. 125ribu itu biaya dokter aja atau udah sama obatnya?

  8. mbak numpang nanya dong..
    aq jga lg perawatan di dr. rofiq..
    bru 4 harian lah..
    tp d awal2 ini efek’a kulit qu jd perih gt mbak kering and sedikit mengelupas..
    yg aku heran knpa bsa perih gne ya ??
    mbak’a dlu gmna ? awal pake ??
    aq d ksh krim pagi sore … untuk malem’a aq d ksh kayak cairan gt…aq jga d ksh facial foam’a
    krim malem itu klo dipke d muka kyak bedak dingin gt deh.. klo pke itu periiiiihhh bgt..
    tolong info’a yaa mbak .. makasihh :)

    • Iya memang spt itu, cmn skrg aku sdh ga perawatan lg ke dokter. Krn kok makin kesini kulit aku jd ketergantungan. Jd waktu itu aku hamil, krn tkt resiko aku stop perawatannya, tp juga krn aku pindah k jkt seh. Nah begitu stop, jerawat makin banyak n gedhe2, apa pengaruh hamil juga aku ga tau. Cmn kalo pake obat, kulit km bakal makin tipis n tipis. Skrg aku ga k dokter, pke produk meli***, dan aku mengurangi penggunaan kosmetik. Tdk ada maksud promosi hanya share yg aku lakuin aja.

  9. gmana dsana hasilnya bgus tidak?

  10. bagaimana ya cara menghilangkan cairan yg seperti bedak yg buat malam hari? walaupun sudah di cuci beberapa kali, tetap saja ada putih2 yg tersisa..

  11. Mbak sampai skarang masih di dr Rofiq? Hasilnya gimana mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: